Jakarta – Para jamaah Haji Indonesia tahun ini, kini memperoleh kemudahan dalam pengiriman barangnya ke tanah air. Untuk sementara baru wilayah Jawa, Sumatera dan Balinusra yang dapat dilayani PT. Pos Indonesia.

Seperti yang terjadi sebelumnya, permasalahan barang bawaan dari Arab Saudi para Jamaah Haji Indonesia, menjadi catatan tersendiri. Berbagai cerita menyertai para Hamba Allah usai menunaikan Ibadah Hajinya. Salah satunya soal barang bawaan.

Namun kini diatasi oleh PT. Fursan Worldwide Express dan PT Reswara Prima Express. Kedua perusahaan melakukan perjanjian kerja sama (PKS), dengan disaksikan bapak Yanto P Hutajulu selaku Senior Vice President PT. Pos Indonesia.

“Selaku perwakilan dari PT Fursan Wordwide Express, kami mengucapkan terima kasih kepada Bpk Sufiyan, SE, MM selaku Direktur utama dan Bpk Rendy Fernando, S.Ak, MM Selaku Genaral Manajer dari PT. Reswara Prima Express. Dan Bpk Yanto P Hutajulu selaku Senior Vice President PT. Pos Indonesia, atas kerja sama yang telah terjalin. Kami berharap kerja sama ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta dapat memberikan pelayanan dan manfaat yang terbaik, kepada para Jamaah Haji Indonesia,” papar Ibu Sri Diana selaku Direktur Utama Fursan Ekspres di seluruh dunia.

Dalam hal ini, PT Fursan Wordwide Express bertindak mengatur operasional dan pengiriman kargo dari Mekah dan Madinah ke Indonesia. Sedangkan PT Reswara Prima Express menangani logistik di Indonesia, untuk diteruskan langsung ke konsumen, di wilayah Jawa, Sumatera dan Balinusra, melalui PT. Pos Indonesia.

Kepuasan konsumen merupakan jaminan dalam kerjasama kerjasama ini. Karena itu, barang yang diyakini akan diterima nantinya, dijamin aman dan diterima dengan kondisi baik.

“Insya Allah, kami menjaga amanah barang yang dikirimkan sampai dengan selamat, tanpa ada cacat dan diterima nantinya dengan baik sampai ke alamat tujuan atau di rumah. Karena itu, kami menjaga kepercayaan dalam pengiriman kargo dari Arab Saudi ke Indonesia, melalui perusahaan kami,” ujar Sri Diana.

Bahkan Konsumen dapat mengetahui posisi keberadaan barangnya, dapat mengetahui melalui website : www.fursanexpress.com . atau melalui email: contactus@fursanexpress.com dan akan segera ditanggapi.

“Dalam perkembangan nantinya, kami sedang melengkapi sistem aplikasi termodern. Sehingga konsumen makin puas, seperti mengirim paket yang ada di Indonesia,” bangga Sri Diana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here