Jakarta – Diakui Chandra Lianto selaku direktur marketing Niko Elektronik Indonesia, produk Kompor Gas merupakan andalan perusahaannya, diantara produk elektronik lainnya. Sehingga dipilih Bekasi sebagai tempat Niko Experience Centre (NEC), untuk lebih mendekatkan diri pada konsumen.
Karena itu, konsumen dapat berkunjung ke NEC yang berada di jalan Bukit Barisan. Lokasi yang berada dalam kawasan Galaxy kalimalang Bekasi itu, konsumen dapat melihat beragam kompor gas eklusif dengan berbagai pilihan dengan harga terjangkau.
“Niko hadir dengan berbagai tipe pilihan. Mulai satu tungku sampai tiga tungku, dari kompor tanam sampai kompor kaca yang dilengkapi tehnologi double protection. Sehingga mampu mematikan api seketika saat ada sedikit tumpahan air. Meski posisi arus gas dalam keadaan masih terbuka,” papar Chandra Lianto.
Bahkan Chef Arnold mau menjadi brand Ambasador kompor gas NIKO. Karena Master Chef Indonesia itu, selektip memilih sebagai model iklan.
Saat peluncuran produk kompor gas merk NIKO, hadir para petinggi perusahaan. Selain Chandra Lianto, juga Handoyo Xue (managing director Niko Elektronik Indonesia), Siswo Handoyo, Andy Gusena (brand director Niko Indonesia)
Dalam peragaan produk kompor gas NIKO, diperlihatkan kualitas bahan sebagai komponennya. Baik tahan bantingan, sampai bahan staninless steel dan kaca temperednya mampu kuat terbakar kobaran api.
“Sesuai tagline ‘Kompor Kaca Dapur Mewah’, NIKO bukan hanya memberi kemewahan pada produknya, juga memberi rasa aman dari bahaya kebakaran,” jelas Chandra Lianto.
Selain itu, NIKO bermitra dengan produk NUMAN, yang memproduksi kebutuhan peralatan dapur rumahtangga. Sehingga menjadi parpaduan mewah di dapur.